Sunday, September 26, 2010

Tuhan Masih Sayangkan Kamu

Di suatu sudut di ibu kota, berdirinya seorang `Aku` dibirai sebuah bangunan 15 tingkat, tingkat teratas, dipayungi awan yang sedang resah dgn asap-asap kota. Nun sayup di bawah sana pula galak dgn para narcissism yang rakus membaham rusuk-rusuk yang tidak berdaya dan juga, mereka-mereka yang sibuk dgn agenda masing2 di kota yang serba hanyir.

“Aku sudah x mmpu, beban dunia ini sudah terlampau berat untuk aku pikul.
Aku nk tamatkan semua ni.
Kalo benar tuhan sayangkan aku, aku akan terbang seperti burung2 di angkasa
Kalo tidak, aku akan terhempas hancur umpama bangkai di bawah sana
Ya, aku sanggup.”

Satu suara dari sebelah kanan cuping telinga.

“Kalo kau mati sekarng, nanti didepan-Nya
apa yang akan kau bawa?
Apa yg akan kau cakap,?
Jgn jadi loser.
Loser di dunia, juga loser diakhirat.”

Rokok dinyalakan, disedut dalam. Dihembus perlahan. Menjauhi birai bangunan. Berlalu masuk menuju ke surau. Wudhuk diambil, solat taubat dilakukan. Air mata bergelinangan.

“Tuhan masih sayangkan aku.”

No comments: